Indonesian Card Artist

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKekzlCUG6Yrnsp4AoedBVxSbmcSy3-m4rn9hyphenhyphenHdmn1l6TIwx2kw7X1buOcpklqO0R7NcYvw8SROwUiwDWT6R4hmcHX1fpCSBMQDdw9IJV54Fh2fBSvgPnN77v-bkqtqzwEEKdW0zC5dE/s320/49c928baa6ccc6f.png
Pernahkah anda mendengar komunitas bernama Indonesian Card Artist (I.C.A)? Bagi teman-teman pecinta dunia card flourish, komunitas ini tentunya sudah tidak asing lagi, bahkan boleh dibilang sangat familiar. Ya, I.C.A adalah sebuah wadah organisasi yang menampung card flourisher di seluruh Indonesia. Walaupun saat ini masih terus dalam tahap perkembangan, namun eksistensi I.C.A dan mulai diekspos oleh berbagai media. I.C.A juga merupakan organisasi yang menampung talenta dan kreativitas Card Flourisher Indonesia, mulai dari yang pemula hingga yang sudah pernah menjuarai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.



Berikut adalah salah satu video card flourish I.C.A yang sangat luar biasa.





Nah, anda merasa memiliki kemampuan dalam dunia card flourish dan mengekspresikan diri anda? Jangan ragu untuk mengikuti event ini. Maju terus I.C.A dan dunia cardistry Indonesia!
 
Keyword :  Indonesian Card Artist , cardistry Indonesia
 
 

Baca juga tulisan menarik lainnya

{ 1 komentar... read them below or add one }

Masasha said...

Baru tahu saya, kalau ada komunitas ini. Makasih informasinya.
O'ya, link download Ebook Rahasia Google Adsense sudah saya perbaiki, silahkan kalau mau download ulang ... :)

Post a Comment

Rule In This Blog :

- Don't Spam
- Don't Flood
- Boleh Copas Tetapi Sertakan Credit
- Komentar Dengan Bahasa Yang Bagus

Blog Ini Sudah Saya Setting Jadi Blog Dofollow

Maintenis