Cara Simple Melakukan Card Flourish

Kartu Wikipedia berkembang
Kali ini saya akan mengajar kalian Cara Simple Melakukan Card Flourish
langkah 1 Dasar-dasar dan Latar Belakang
Sebelum kita mulai bekerja dengan kartu, cuci tangan Anda. Tidak hanya akan memfasilitasi penanganan kartu lebih mudah, tapi akan tetap Anda bagus, kartu baru yang bersih dan licin. Ketika saya pertama kali mulai belajar trik atau berkembang, saya selalu menggunakan setengah dek.Sekarang tangan saya lebih kecil daripada kebanyakan, sehingga merasa bebas untuk menggunakan apapun sesuai jumlah kartu tangan Anda terbaik:. Perlu diingat saya ...

langkah 2 Ayo Mulai!
Pertama, terus pak aman di tangan kanan Anda. Split kartu menggunakan jari telunjuk kiri Anda, dan split sekali lagi dengan menggunakan jari manis kiri. Anda akan memiliki tiga bungkus sekarang.Pak tengah (diselenggarakan antara jari manis kiri dan jempol akan ayunan di bawah paket paling kiri, di sekitar paket paling kiri, dan di atasnya. Pada titik ini, memulai ambil.

langkah 3 di Ambil
ambil harus dijalankan dengan jari mana yang paling nyaman. Saya menggunakan kombinasi indeks kanan saya, tengah, dan cincin. Intinya adalah aman menangkap paket tengah dengan tangan kanan.

langkah 4 Apa Waktu
Bagian terakhir adalah tindak lanjut. Menangkap paket paling kanan kiri dengan jari tengah dan ibu jari Anda, dan pivot di bawah ini paket paling kiri. Pasang paket lainnya dua di atas satu sama lain, dan Anda punya gaya sendiri yang indah. Sekarang keluar dan kagum teman-teman Anda, hubungan, kucing dengan bakat baru ditemukan Anda.


Lihat Videonnya di :
 
Keyword : IndonesiaCardArtist , Indonesia Card Artist , Card Flourish Tutorial , Cara Card Flourish

Baca juga tulisan menarik lainnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Rule In This Blog :

- Don't Spam
- Don't Flood
- Boleh Copas Tetapi Sertakan Credit
- Komentar Dengan Bahasa Yang Bagus

Blog Ini Sudah Saya Setting Jadi Blog Dofollow

Maintenis