Melody JKT48 Graduate ??

 


Percaya gak kalian semua Melody JKT48 Graduate ??
Moga aja enggak ya teman-teman.

Karena kasihan Fans Melody yang sudah menjadikan Melody sebagai oshimennya

Ini masih "Katanya" gan

UPDATE : Ternyata HOAX gan :D wkwkw
Sudah ada konfirmasi kok ternyata anak kaskus iseng nih post beginian :D

Nah di konfirmasi ama adiknya Melody yaitu Frieska diakun twitternya @FrieskaJKT48



Sekian deh gan informasinya :)
Thx sudah membaca artikel saya tentang Melody JKT48 Graduate ??

Baca juga tulisan menarik lainnya

{ 15 komentar... read them below or add one }

Wendo Saputra said...

wahh yang serius gan???

semoga aja gak terjadi nih kejadian seperti ini :'(

RifQi Sinwan said...

numpang nanya? apa bnr teh melody mau grad.
klo bnr mau grad gue NGAK punya oshi lagi KCEWA bngeT gue oshi satu"nya mlah mau kluar

Ngenez.com

Unknown said...

@Wendo Saputra : ga tau juga gan :D baru isu2 aja bruakakakka :D ,, moga aja enggak gan :)

@RifQi Sinwan : hiks sama gan Melody juga oshi ane T_T moga aja enggak ya :)

Suci Noorjannah Novianti said...

Itu bneran gak sih?
Ish! Bakalan sedih bgt nih :'(

Unknown said...

Suci Noorjannah Novianti : moga enggak mbak :) Melody itu juga oshi saya T_T
Lagian masih isu kok :D

Unknown said...

Soalnya Melodi Banyak Kesibukan

Unknown said...

@Muhammad Revan : bisa jadi gan :D thx kunjungan nya :)

uki said...

Hahahahahaha....
kalau betul,ga papa...
Kalau tidak ya,bagus...

Unknown said...

@Syauqi qhiyzs : hahah iya itu kan hak member :) thx kunjungannya :)

Try Out Online said...

Ah,,,
Yang bener ? :D

Unknown said...

@Try Out Online : moga enggak sih sob :D ,, heheh thx kunjungannya :0

Ikhfan said...

wkwkwkwkwk, Iyhh emang ank2 kaskus Nyebarrin Berita BodoX ,,

Unknown said...

@Ikfan ahmad fauzi : hahah ga juga lah gan kan iseng aja
ane aja ga terlalu yakin
makanya ane update :D thx for comment

hamami said...

wah saya baca judul udah deg2an gan,soalnya yang saya suka di jkt48 nabolah,melody ama cigul :3

Anonymous said...

Numpang lewat doang gan ..
Di tunggu kunbalnya ..
rapturesc48-team.blogspot.com

Post a Comment

Rule In This Blog :

- Don't Spam
- Don't Flood
- Boleh Copas Tetapi Sertakan Credit
- Komentar Dengan Bahasa Yang Bagus

Blog Ini Sudah Saya Setting Jadi Blog Dofollow

Maintenis